Bangun Semangat Kekeluargaan Diperantauan, DPP IKW Bone Provinsi Sultra Gelar Rakerprov dan Halal Bihalal

  • Bagikan
Pengurus DPP IWK Bone Provinsi Sultra Periode 2021 - 2026 sempatkan foto bersama usai menggelar Rakerprov 1 dan Halal Bihalal di Restoran Fajar Kendari, Kamis (26/05/2022). (FOTO : AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Wanita Keluarga (IKW) Bone Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rekerprov) 1 dan Halal Bihalal di Restoran Fajar Kendari, Kamis (26/05/2022).

Ketua DPP IKW Bone Provinsi Sultra, Hj. Andi Hikmawaty menjelaskan tujuan kegiatan kali ini merupakan perwujudan dari visi dan misi IWK Bone dalam mewujudkan kekeluargaan dirantau dengan membangun budaya Sipatokkong, Sipakatau, Sipakalebbi, dan Sipakainge sebagai perekat emosional budaya bugis bone diperantauan selama masa periodesasi kepengurusan IWK Bone Sultra Tahun 2021 - 2026.

"Rapat kerja provinsi dan halal bihalal ini merupakan amanah anggaran dasar dan anggaran rumah tangga IWK Bone," ungkap Andi Hikmawaty usai saat Rakerprov dan Halal Bihalal.

Andi Hikmawaty berharap, kegiatan kali ini bisa menguatkan peran strategis IWK Bone Sultra dalam rangka berkontribusi dan bersinergi untuk Sultra.

Ia juga berterima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan kali ini.

"Kami haturkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan support dan kontribusinya baik secara moral dan materil dalam mensukseskan kegiatan ini," pungkasnya. (ags)

  • Bagikan