Peduli Pendidikan, Sari Husada – Indomaret Salurkan CSR di SDN 02 Mangolo Kolaka

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merk susu pertumbuhan SGM Eksplor (Sari Husada) bersama Indomaret menyalurkan dana Coorporate Social Responsibility (CSR) pendidikan sebesar Rp 3,5 Miliar di 8 Kabupaten di Indonesia.

SD Negeri 02 Mangolo, Kabupaten Kolaka merupakan salah satu sekolah yang mendapatkan bantuan. Bantuan yang diberikan berupa rehabilitasi gedung sekolah yang meliputi penggantian atap dan Plafon, penggantian pintu dan kusen, pemasangan keramik, instalasi listrik, pengecatan tembok gedung serta bantuan beasiswa pendidikan senilai 50 juta untuk 100 siswa/siswi.
“Kami senang, anak-anak mendapat fasilitas yang cukup dan beasiswa agar memperoleh pendidikan yang lebih baik,” ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kolaka saat peresmian SD Negeri 02 Mangolo, Selasa (24/05/2022).


Tinjauan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kolaka beserta Management PT. Indomarco Prismatama dan Sari Husada ke Gedung Bantuan CSRIndomaret disalurkan untuk merehabilitasi 3 gedung SD dan beasiswa untuk 800 siswa/siswi di 8 kabupaten.

Perwakilan Indomaret dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kolaka sempatkan foto bersama usai penyerahan CSR di SD Negeri 02 Mangolo Kolaka, Selasa (24/05/2022).

"Delapan kabupaten yaitu Lampung Utara, Kapuas Timur, Buleleng, Serang, Kutai Barat, Deli Serdang, Labuhan Batu dan Kolaka. Modul pembelajaran jarak jauh (PJJ) luring tingkat SD untuk beberapa kabupaten/kota yang tergolong terdepan, terluar dan tertinggal di Indonesia,” ungkap Deputy Branch Manager Operation PT. Indomarco Prismatama Cabang Makassar, Firman Mulyana. (KP)

  • Bagikan