Halal bi Halal Partai Golkar, Momentum Perkuat Kekompakan Untuk Menang

  • Bagikan
Suasana Halal bi Halal DPD Partai Golkar Sultra (22/5/2022)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Semangat kebersamaan diyakini sebagai denyut nadi pergerakan sebuah Partai untuk meraih kemajuan. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sultra memandang, semangat kebersamaan yang harus terus dipupuk, dirawat dan ditumbuhkan guna meneguhkan kekokohan Partai di tengah persaingan menuju tahun politik di 2024 nanti. Peneguhan komitmen kebersamaan itu tersaji dalam halal bihalal keluarga besar DPD Partai Golkar Sultra Minggu (22/5), kemarin.

Ketua DPD Partai Golkar Sultra, H Herry Asiku, SE, mengatakan, halal bi Halal ini menjadikan momentum untuk saling memaafkan dan untuk menguat kan kekompakan Partai berlambang Pohon Beringin ini. Sehingga dengan pertemuan ini menjadikan awal kemenangan menuju 2024. "Di bulan Syawal ini menjadi momentum untuk kita saling memaafkan dan saling menguatkan, rasa saling kekeluargaan kita di partai yang kita cintai ini. Bulan Syawal ini juga adalah bulan kemenangan, sehingga kita jadikan bulan ini awal kita meraih kemenangan kita di 2024 nanti," Ujar H Herry Asiku.

Politisi Senior Partai berlambang pohon beringin ini menjelaskan, di 2024 nanti Akan ada tiga yang mejadi fokus seluruh Partai dan itu juga menjadi fokus Partai Golkar yakni Pileg Pilkada dan Pilpres. Jadi seluruh tenaga Partai berlambang pohon Beringin harus difokuskan untuk kemenangan di tiga kontestasi tersebut "Partai ini adalah Partai yang besar dan juga tempat berhimpunnya orang-orang hebat. Sehingga ini menjadi modal kita yang akan menjadikan partai kita sebagai pemenang, akan tetapi kemenangan itu tidak bisa didapatkan dengan yang instan. Namun harus diperjuangkan dengan sungguh-sungguh, dan ini menjadi momentum kita untuk berjuang,"jelasnya.

Wakil Ketua DPRD Sultra ini berharap, kekompakan yang selama ini sudah dibangun harus lebih diperkuat lagi, karena kekompakan ini modal yang sangat besar untuk menjadi pemenang. Jadi kompaklah untuk menuju kemenangan di 2024. "Ketika Partai ini jadi pemenang, kita tidak akan tergantung lagi dengan Partai lain ketika mencalonkan pemimpin yang kita inginkan. Sehingga cita-cita yang yang menjadi visi misi Partai Golkar untuk kesejahteraan masyarakat bisa kita wujudkan," kuncinya. (m4/adv)

  • Bagikan