Bank Sutra Hadirkan Promo Kredit Multiguna Khusus ASN dan Pensiunan, Abdul Latif : Kuota Terbatas!

  • Bagikan


--Bunga Ringan, Proses Cepat

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT. Bank Pembangunan Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara berkomitmen memberikan kemudahan bagi nasabahnya. Teranyar melalui Promo Kredit Multiguna (KMG) khusus Aparatur Sipil Negara (ASN). Setiap abdi negara baik yang aktif maupun yang sudah pensiun diberi kemudahan untuk mengakses layanan kredit dengan berbagai keuntungan didalamnya.

Kantor Pusat Bank Sultra

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif mengatakan, Promo Kredit Multiguna khusus ASN dihadirkan untuk memudahkan para abdi negara dalam mendapatkan layanan fasilitas kredit. Terlebih saat ini suku bunga pinjaman di Bank Sultra turun sebesar 1 persen dan paling rendah jika dibandingkan dengan perbankan lainnya.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif

Abdul Latif mencontohkan, ada dua dua jenis bunga yang diturunkan Bank Sultra tahun ini. Yakni bunga flat dan bunga annuitas. Untuk KMG bunga flat yang semula bunganya 10,5 persen, diturunkan menjadi 9,5 persen. Sedangkan untuk KMG bunga annuitas dari 12 persen diturunkan menjadi 11 persen.

"Jadi perbulan untuk Kredit Multiguna flat hanya 0,8 persen. Sedangkan bunga annuitas setara 0,9 persen Bunganya sangat rendah," ungkap Abdul Latif, Rabu (18/05/2022).

Abdul Latif menambahkan, promo kredit multiguna khusus ASN berlaku untuk pemberian fasilitas kredit baru maupun take over dari bank atau lembaga keuangan lainnya. Untuk pengajuannya, calon nasabah dapat mengunjungi langsung kantor Bank Sultra yang tersebar di seluruh Kabupaten dan Kota di Sulawesi Tenggara.

"Keunggulan multiguna di Bank Sultra ini bisa diproses satu hari jika dokumen yang disiapkan sudah lengkap. Jadi tunggu apalagi, silakan ke Bank Sultra dan manfaatkan promo ini, berhubung kuotanya terbatas." pungkas Abdul Latif. (ags)

  • Bagikan