Bawa Sajam, Dua Pria Diamankan Polisi

  • Bagikan
Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Tim Buser 77 Polresta Kendari mengamankan dua orang remaja karena kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) jenis badik di Jembatan Teluk Kendari. Keduanya diamankan Polisi saat sedang mencari pelaku pembusuran yang akhir-akhir ini marak terjadi di Kota Kendari.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman mengatakan dua remaja yang berhasil diamankan berinisial TA (19) dan HP (19). Mereka diamankan karena membawa badik.

"Setelah diamankan, keduanya langsung dibawa ke Polresta Kendari untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut," kata Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman kepada Kendari Pos, Senin (16/5).

Mantan Direkrtur Narkoba Polda Sultra itu menyebutkan, pihaknya akan terus Patroli di beberapa titik rawan yang dianggap kerap terjadi kejahatan kriminal. Terutama terkait masalah penbusuran yang marak terjadi.

Selain itu, razia senjata tajam, juga digelar terhadap kelompok remaja yang mangkal di pinggir jalan. Dan akan ditindak tegas dan tidak ada ruang untuk pelaku yang mau macam-macam berbuat aksi kejahatan teror busur," tandasnya. (c/ali)

  • Bagikan