Lomba Antar OPD Semarakkan Kendari Expo

  • Bagikan
Lomba antara OPD lingkup Pemkot Kendari berlangsung meriah. Peserta lomba bersaing di balap karung dan lomba bola gotong.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Tidak hanya menampilkan capaian dan inovasi, Kendari Expo memperingat Hari Ulang Tahun (HUT) ke 191 Kota Kendari ini turut dirangkaikan dengan berbagai kegiatan menarik. Mulai pentasan musik, pagelaran seni hingga lomba antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Kendari.

Ketua Panitia Kendari Expo Nahwa Umar mengatakan lomba antar OPD dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Kendari tahun ini. Selain itu, lomba juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar OPD dilingkup Pemkot Kendari.

Lomba antara OPD lingkup Pemkot Kendari berlangsung meriah. Peserta lomba bersaing di balap karung dan lomba bola gotong.

"Mudah-mudahan pelaksanaan lomba ini bisa mengeratkan hubungan antara OPD untuk sama-sama berkomitmen mensukseskan visi misi Bapak Wali Kota yang ingin menjadikan Kendari sebagai kota layak huni berbasis ekologi (lingkungan), informasi, dan teknologi," ungkap Sekretaris Kota (Sekot) Kendari kemarin.

Lanjut dia, beberapa lomba yang digelar dalam menyemarakkan hari jadi Kota Kendari kali ini diantaranya lomba mosolori, lomba balap karung, lomba bola gotong dan masih banyak lagi.

"Lomba dilaksanakan di Lapangan Benu-benua atau lebih tepatnya di area pelaksanaan Kendari Expo. Lomba juga diikuti oleh perwakilan seluruh Kecamatan dan disaksikan langsung oleh masyarakat. Tentu ini sangat menarik dan menghibur," pungkasnya. (b/ags)

  • Bagikan