Pemkot Gelar Dzikir dan Halalbihalal

  • Bagikan
Suasana pelaksanaan Dzikir Akbar di Masjid Al Alam Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Sebagai ungkapan rasa syukur menapaki usia 191 tahun, Pemkot Kendari menggelar dzikir akbar dan halalbihalal yang melibatkan seluruh ASN, Forkopimda dan stakholder lainnya. Dzikir akbar digelar di Masjid Al Alam, kemarin.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan Dzikir Akbar dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur, sekaligus memanjatkan doa kepada Allah SWT agar Kota Kendari selalu mendapatkan perlindungan dan keberkahan-Nya.

"Alhamdulillah, kita sangat bersyukur dan menyampaikan rasa penghambaan kita kepada Allah Subhanahu wa ta’ala, untuk itu Pemerintah Kota Kendari menyelenggarakan acara ini sebagai wujud syukur atas rahmat dan karunia-nya kepada kita untuk bisa sampai di usia 191 tahun. Saya mengajak untuk menghadirkan kembali kesadaran bahwa kepada Allah sajalah kita menggantungkan harapan.” tuturnya.

Di sisi lain, halalbihalal dilaksnakan dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus menyatukan dan menguatkan komitmen untuk terus berinovasi dan mengabdikan diri kepada daerah dan negara.

"Mari kita bersatu membangun Kota Kendari yang kita cintai ini sehingga bisa sejajar dengan daerah lainnya di Indonesia. Kita harus tetap berusaha, berikhtiar, sembari berdoa kepada Allah SWT semoga apa yang kita cita-citakan bisa berjalan dengan lancar," pungkasnya. (b/ags)

  • Bagikan