Lantik Pejabat, Surunudin Ingatkan Kinerja

  • Bagikan
Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga saat bertanda tangan dalam pelantikan dan pengambilan sumpah sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab, kemarin

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Selatan (Konsel), kembali dilakukan. Mereka adalah tiga pegawai dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), 14 Administrator dan 127 Pengawas.

Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga, menegaskan, mereka yang diamanahkan dalam jabatannya adalah motor penggerak birokrasi di daerah itu. "Bekerjalah sebaik mungkin. Tonjolkan kinerja, karena basis penilaian sesuai SKP (sasaran kerja pegawai). Evaluasi kita berdasarkan apa yang ada dalam SKP tersebut. Jika tidak sesuai harapan, maka sayang sekali, karena akan memengaruhi penilaian," katanya, mengingatkan, Rabu (11/5).

Ia mengapresiasi jajaran birokrasinya, mulai dari tingkat desa hingga kabupaten. "Alhamdulillah konsep Desa Maju Konsel Hebat sudah bisa dirasakan masyarakat. Konsel kini miliki desa digital, wisata dan sebentar lagi kita wujudkan desa devisa," ujarnya. Oleh karena itu, Surunuddin mengajak seluruh aparatur bahu membahu membangun Konsel yang semakin tumbuh dan berkembang. "Maju mundurnya daerah tergantung kita sebagai pengendali, perencana dan yang melaksanakannya," pungkasnya.

Untuk diketahui, tiga pejabat eselon yang dilantik adalah Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Konsel, Hidayatullah. Kemudian Kadis Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan, Yesna Suharni, termasuk Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setkab Konsel, Dr. Sahlul. (c/ndi)

  • Bagikan