Dukung Kemajuan Industri Perfilman Tanah Air, TP PKK Kendari – KKSS Gelar Nobar di Bioskop

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Industri perfilman tanah air sempat meredup akibat pandemi Covid-19. Namun kini geliatnya kembali terlihat seiring keberhasilan pemerintah mengendalikan wabah yang menyerang sistem pernapasan itu. 

Dukungan agar industri perfilman kembali bangkit pun berdatangan. Salah satunya dari Tim Penggerak PKK Kendari dan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan yang menggelar acara nonton bareng (Nobar) di salah satu bioskop di Kendari, Rabu (11/05/2022).

Ketua Tim Penggerak PKK Kendari, Sri Lestari bersama pengurus KKSS Kota Kendari sempatkan foto bersama usai menggelar nobar di salah satu bioskop di Kendari, Rabu (11/05/2022).

Ketua Tim Penggerak PKK Kendari, Hj. Sri Lestari mengatakan, acara nobar dilaksanakan dalam rangka mendukung industri perfilman tanah air yang sempat terdampak oleh pandemi Covid-19. 

Istri Wali Kota Kendari ini berharap seluruh warga bisa turut mendukunh kebangkitan dunia perfilm tanah air karena industri tersebut merupakan salaj satu sarana hiburan masyarakat. "Kita harus dukung," kata Sri usai acara nobar.

Pada kesempatan yang sama, Perwakilan Pengurus KKSS Kota Kendari H. Ridwan Zainal mengatakan, keberhasilan pemerintah dalam mengendalikan Pandemi Covid-19 menjadi momentum kebangkitan industri perfilman tanah air. 

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh pihak agar berpartisipasi mensukseskan industri tersebut dengan cara menyaksikan film atau karya terbaik dari anak bangsa. 

"Kami sangat antusias mengajak warga untuk membuat kegiatan nobar yang bisa membantu anak-anak bangsa untuk lebih kreatif dalam membuat film. Kami sangat bangga dengan banyaknya cerita inspiratif yang bisa disaksikan. Mari kita sukseskan," pungkasnya. (ags) 

  • Bagikan