Dari Ajang Sea Games 2021: Atlet Dayung Sultra “Harumkan” Indonesia di Vietnam

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Atlet dayung Sultra berhasil mengharumkan nama Indonesia dalam ajang Sea Games 2021 di Vietnam. Adalah Julianti bersama rekannya Syiva Lisdiana, Aisah Nabila, dan Chelsea Corputty menembus final pada cabang olahraga dayung nomor Women's Coxless Four. Mereka berhasil meraih medali perak setelah finis kedua dengan catatan waktu 7 menit 16,530 detik.

"Kami bersyukur bisa meraih medali perak," ujar Julianti kepada KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID usai bertanding di Thuy Nguyen Hai Pong Aquatic Center, Hai Phong, Vietnam Rabu (11/5/2022).

Julianti

Julianti yang juga atlet asal Konawe Utara ini, merasa bangga masih bisa diberikan kesempatan naik podium Sea Games. Menurutnya, ini menjadi pelecut semangat untuk lebih berprestasi lagi ke depannya. "Ini tantangan sekaligus motivasi supaya bisa meraih medali emas ke depannya," imbuhnya.

Atlet peraih emas di PON Papua 2021 ini, tak lupa menghaturkan terima kasih kepada kedua orang tua, pelatih, dan semua yang telah berdedikasi membantu dalam proses latihan selama ini. (ali/b)

  • Bagikan