Zahra Syariah Kendari Hadirkan Paket Wedding Terbaru

  • Bagikan
Balroom Hotel Zahra Syariah Kendari yang dihias untuk pelaksanaan wedding mewah dengan harga terjangkau

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hotel Zahra Syariah Kendari kembali menghadirkan paket wedding atau walimahan untuk warga Kota Kendari, dengan memberikan fasilitas terbaik namun harga yang tergolong murah. Executive Sales Hotel Zahra Syariah Kendari, Miftahul Jannah mengatakan, untuk tawaran paket wedding perbulan Mei, balroom Hotel Zahra hadir dengan tampilan terbaru. "Kini tampilan balroom kita kemas menggunakan karpet baru, padahal sebelumnya masih menggunakan tehel. Selain itu, kami juga hadirkan alas kursi dan meja dengan tampilan terbaru," kata Miftah, kemarin (9/5).

Dia melanjutkan, untuk dekorasi saat ini masih dalam tahap pembaharuan. Sementara untuk konsepnya sendiri, biasanya tergantung permintaan pelanggan seperti apa dan pihak hotel menyesuaikan. "Secara umum untuk konsep kita ambil secara nasional sesuai permintaan. Sehingga konsep yang kami hadirkan cocok untuk semua acara, " ujarnya.

Selain itu, fasilitas lain yang ditawarkan yakni pilihan menu prasmanan, free jajanan pasar, dekorasi, free satu kamar suite untuk pengantin termasuk sarapan pagi untuk dua orang, dan free kamar superior untuk keluarga. “Paket ini hemat namun komplit pengantin tidak akan repot lagi tinggal datang menikmati acara resepsi bersama keluarga. Selain itu masih banyak fasilitas lain yang kami sediakan,” imbuhnya.

Dia juga memyampaikan bahwa bulan ini ada paket promo harga Rp.59.990.000 untuk 600 orang dan free stall bakso 100 pax. Dimana untuk kapasitas balroom sesuai Protokol kesehatan bisa sampai 500 orang. "Alhamdulillah usai lebaran, animo masyarakat meningkat untuk kegiatan wedding. Hal ini terlihat melalui reservasi yang dilakukan untuk bulan Mei, Juni dan Juli," jelasnya.

Jadi tunggu apalagi, bagi masyarakat Kota Kendari yang ingin menggelar beragam hajatan dan acara lainua dalam waktu dekat ini, segera reservasi di zahra syariah Kendari dan nikmati beragam pelayanan menarik yang ditawarkan. "Kami mengimbau kepada masyarakat kota Kendari yang ingin menggelar hajatan, meeting dan kegiatan bisa ke zahra, selain lokasi st rategis zahra juga f leksibel dengan aturan di dalam, dan harganya pun terjangkau," pungkasnya. (rah/b)

  • Bagikan