Tafdil Minta ASN Kembali Tunaikan Kewajiban

  • Bagikan
Bupati Bombana Tafdil menyalami ASN usai apel pertama usai libur lebaran di Pelataran Kantor Bupati, kemarin

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai berkantor, kemarin (9/5) usai libur panjang lebaran berakhir. ASN di lingkup Pemkab Bombana apel dan dipimpin langsung Bupati Bombana, H. Tafdil, dirangkaikan halalbihalal di pelataran Kantor Bupati.

Bupati Tafdil didampingi Ketua TP PKK Bombana Hj. Andi Nirwana, Sekretaris Kabupaten Bombana, Drs. Man Arfah, menyalami ASN usai apel. Kehadiran ASN juga diperiksa. Tafdil menegaskan ASN sudah seharusnya kembali melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat.

"Waktu libur dan cuti bersama, sudah berakhir. Kini saatnya seluruh ASN kembali hadir dan melaksanakan kewajibannya," ungkapnya. Ia mengingatkan tugas dan fungsi utama ASN yakni memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bukan dilayani.

"Seluruh ASN di Pemkab Bombana harus senantiasa menanamkan dirinya sebagai pelayan masyarakat. Kalau ada komplain atau keluhan yang disuarakan masyarakat, wajib untuk segera ditindaklanjuti. Sebab memberikan kemudahan, serta menyediakan fasilitas yang baik merupakan hak masyarakat dan kita digaji akan hal tersebut," pungkasnya. (idh/b).

  • Bagikan