Suzuki Megahputera Bertabur Diskon Jasa, Sparepart, Oli Plus Free Cuci dan Vacum

  • Bagikan
Sales Suzuki PT. Megahputera Kendari menunjukkan unit Suzuki XL7

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Lebaran Idul Fitri 2022 menghitung hari. Arus lalulintas kendaraan dan manusia meningkat karena perjalanan mudik. PT. Megahputera Kendari punya cara mudik aman bagi pengguna roda empat pabrikan Suzuki.

Head Promotion Suzuki Megahputera Kendari, Rahmad Ladae menyarankan masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) yang hendak mudik dengan mobil Suzukinya, agar lebih dulu memastikan kendaraannya layak jalan. Jika ada kerusakan diperbaiki atau di servis sebelum menempuh perjalanan jauh.

"Dalam menyambut Idul Fitri kali ini, kami menyarankan seluruh pengguna Suzuki berhati-hati, sebelum mudik, sebaiknya service mobilnya atau dicek dulu. Saat ini, kami punya diskon jasa, sparepart dan oli sebesar 15 persen. Selain itu ada pula free cuci dan vacum," ujar Rahmad Ladae, Head Promotion Suzuki Megahputera Kendari kepada Kendari Pos, Kamis (28/4), kemarin.

Upaya ini dilakukan Suzuki agar masyarakat yang bepergian bisa lebih aman. Apalagi pada lebaran kali ini, bertepatan dengan musim hujan. Sehingga bila memang ingin mudiknya nyaman, sebelum mudik yang jauh sebaiknya periksa atau service agar kendalanya dapat terindentifikasi.

"Bahkan mereka yang bepergian jauh, meski belum waktunya ganti oli sebaiknya ganti saja agar lebih aman. Selain itu cek baterai mobil, busi, cek ban, oli, rem dan intinya pengecekan hal-hal yang berkaitan dengan keselamatan. Ini tentu perlu diperhatikan sebab cuaca lagi tidak mendukung," terang Rahmad Ladae.

Rahmad Ladae menambahkan, unit Suzuki yang paling cocok untuk digunakan mudik adalah XL7. Dengan body yang tinggi dan panjang membuat penggunanya lebih nyaman saat perjalanan jauh. "Bahkan XL7 bisa digunakan untuk semua medan yang ada di Sultra, jadi sangat aman dan nyaman digunakan saat mudik, " ungkapnya.

Rahmad Ladae mengapresiasi masyarakat Sultra atas pembelian unit Suzuki selama bulan suci Ramadan. "Alhamdulillah, selama bulan puasa ini target kita tercapai dengan penjualan hingga seratusan unit," tuturnya. (rah/c)

  • Bagikan