Wawali Kendari Hadiri Bukber IKA UNHAS Sultra

  • Bagikan
Wawali Kendari Siska Karina Imran (dua dari kiri) dan Pj Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sultra Asrun Lio (tiga dari kanan) foto bersama para alumni Unhas

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Wakil Wali Kota (Wawali) Kendari Hj. Siska Karina Imran memanfaatkan momentum Ramadan ini dengan bersilaturahmi bersama masyarakat. Salah satunya dengan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (UNHAS) Wilayah Sultra. Kemarin, 02 Kota Kendari itu meghadiri acara buka puasa bersama (Bukber) dengan jajaran pengurus IKA UNHAS di Claro Kendari.

Menurut Siska, IKA UNHAS menjadi salah satu wadah silaturahmi antar sesama alumni yang turut andil dalam pembagunan di Kota Kendari. Pasalnya, tak sedikit alumni dari perguruan tinggi tersebut menjadi pemangku kepentingan di Kota Kendari.

Ia lalu mencontohkan salah seorang alumnus Asrun Lio yang kini menjabat sebagai Pj Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sultra sekaligus Ketua IKA UNHAS Wilayah Sultra. Dirinya pun menyatakan bagian dari alumni Fakultas Kedokteran UNHAS yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Kendari.

"Saya bangga jadi salah satu alumninya," ujarnya, usai menghadiri Acara Bukber dengan pengurus IKA UNHAS di Claro Kendari, kemarin.

Politisi Partai NasDem ini berharap kehadiran IKA UNHAS bisa meningkatkan keakraban antar sesama pengurus dan alumni sehingga bisa menghasilkan sinergi yang bisa mendukung pembangunan daerah. "Mari kita sinergi untuk membangun daerah ini lebih baik kedepannya," kata Siska Karina Imran. (b/ags)

  • Bagikan