Peduli Sesama, Dharma Wanita Kesehatan Provinsi Sultra Anjangsana ke Panti Asuhan dan Ponpes

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Dharma Wanita Kesehatan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar anjangsana di Panti Asuhan Al Amin dan Ponpes Al Mukminin, Kamis (28/04/2022).

Ketua Dharma Wanita Kesehatan Provinsi Sultra, Susianti Hafid menjelaskan, anjangsana dilaksanakan dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim dan santri yang ada di Kendari. Apalagi saat ini masih dalam suasana ramadan.

Ketua Dharma Wanita Kesehatan Provinsi Sultra, Susianti Hafid (kiri) menyerahkan bantuan kepada pengurus Ponpes Al Mukmini, Kamis (28/04/2022). (FOTO : AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)

"Alhamdulillah bantuannya kami salurkan seluruhnya kepada penerima (Panti Asuhan dan Pondok Pesantren)," ungkap Susianti usai menyerahkan bantuan di Ponpes Al Mukminin Kendari.

Disisi lain, Susanti mengapresiasi bantuan yang diberikan Kepala Dinkes Sultra beserta insan kesehatan di Dinkes Sultra. Lanjut dia, bantuan yang disalurkan kepada Panti Asuhan dan Ponpes berupa bahan sembako.

"Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa memenuhi kebutuhan anak-anak kita yang ada di Panti Asuhan dan Pondok Pesantren sekaligus bisa mengurangi beban pengurus dalam memenuhi kebutuhan anak didiknya," pungkasnya. (ags)

  • Bagikan