Memupuk Persaudaraan, Menuju Kemenangan

  • Bagikan
Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir (kemeja putih) foto bersama komunitas The Midnogh Players di acara Bukber.

Sulkarnain Kadir Gelar Acara Bukber

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Tidak terasa, Ramadan 1443 Hijriyah sudah dipenghujung. Di akhir bulan penuh berkah, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir terus membangun silaturahmi antar sesama. Salah satunya dengan membuka lebar pintu jalinan silaturahmi melalui buka puasa bersama (Bukber).

Menurut Sulkarnain, bukber yang dilaksanakan dikediamannya sejak awal ramadan tak lain hanya karena ingin membangun silaturahmi dengan masyarakat Kota Kendari.

"Sengaja kami membagi tiga kali acara ini (bukber) karena situasinya masih Covid-19. Yang pertama dulu bersama ASN. Kedua bersama paguyuban-paguyuban, dan sekarang keluarga, baik dari keluarga biologis maupun teman-teman organisasi." ungakanya usai acara bukber di Rujab Wali Kota Kendari, kemarin.

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Kendari ini berharap kebersamaan yang timbul dari acara bukber ini bisa terpupuk dan terjaga dengan baik.

"Bagi kami, hubungan persaudaraan dan keluarga tentu menjadi sesuatu yang sangat berarti juga sangat berharga karena hubungan kekeluargaan sangat mahal. Dihadapan Allah pun persaudaraan yang disambung rasa menghormati, saling mencintai akan selalu mendapat berkah di sisi Allah SWT," ungkap Sulkarnain Kadir.

Jelang lebaran Idul Fitri, Sulkarnain meminta kepada seluruh umat muslim untuk senantiasa tetap menjaga hubungan yang dengan Allah SWT (Hablumminallah) dan hubungan antara sesama manusia (Hablumminnas) sehingg bisa meraih hari kemenangan.

"Mari kita berdoa agar semua ibadah kita di bulan Ramadan ini bisa diterima di sisi Allah SWT. Semoga kita tercatat sebagai orang-orang yang meraih kemenangan dan meraih kesuksesan selama menjalani puasa ramadan dan juga diampuni dosa-dosa kita yang lalu," pungkasnya. (b/ags)

  • Bagikan