Ini Alasan Ketua Demokrat Sultra Dorong Ruksamin Tarung di Pilgub 2024

  • Bagikan
Bupati Konut Ruksamin (Kiri) saat dikunjungi Ketua DPD Demokrat Sultra Muhammad Endang dalam kegiatan safari ramadhan, Senin (25/4).

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Dukungan terhadap Ruksamin agar maju di perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra tahun 2024, terus mengalir. Kali ini, giliran Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sultra Muhammad Endang, mendoakan dan meminta Ruksamin agar tarung pada Pilgub mendatang. Pernyataan itu, ia sampaikan saat melakukan safari ramadhan di Kabupaten Konawe Utara (Konut), Senin (25/4).

Latar belakang meminta Ruksamin agar tampil di Pilgub, kata Endang, karena didasari oleh hasil Musyawarah Daerah (Musda) dan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat beberapa waktu lalu, yang menelurkan nama Ruksamin sebagai salah satu nama yang disebut-sebut mumpuni memimpin Sultra.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Sultra khususnya warga Konut untuk mendoakan Pak Ruksamin agar sehat selalu. Dan kita meminta kepada Pak Ruksamin agar setelah mengabdikan diri di Konut, kiranya bersedia untuk mengabdikan ke arah yang lebih luas lagi," kata Muhammad Endang seraya diaminkan oleh warga setempat.

Mantan Wakil Ketua DPRD Sultra ini, meminta agar jangan hanya di Konut, tapi Pak Ruksamin harus bersedia menjadi Gubernur Sultra ke depan setelah berakhirnya kepemimpinan Gubernur Ali Mazi

"Patut disyukuri, Konut dikirimkan Allah pemimpin yang amanah melayani dan tidak membeda-bedakan masyarakat dalam memberikan pelayanan," tutupnya.

Sementara itu, Bupati Konut Ruksamin mengaku sangat senang bisa dikunjungi Ketua DPD Partai Demokrat Sultra Muhammad Endang. Dalam suasana puasa bulan Ramadhan masih
menyempatkan waktu berkunjung dan bersama masyarakat Konawe Utara.

"Selain mempererat silaturahmi, pertemuan ini juga bagian dari mengokohkan tali persaudaraan yang telah sekian lama terjalin," kata Ruksamin. (ali).

  • Bagikan