Sulkarnain Kadir Safari Ramadan di Masjid Nurul Azkar

  • Bagikan
Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir dan jajarannya beroto bersama anak yatim piatu dan santri penerima bantuan.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir terus berkeliling masjid bersama tim safari Ramadan. Terbaru, orang nomor satu di Kendari menyambangi masjid Nurul Azkar di Kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga. Tidak hanya menyampaikan tausiyah, ia turut membagi-bagikan paket sembako kepada lansia dan mushab Al Qur'an kepada pengurus masjid.

Dalam ceramah singkatnya, H. Sulkarnain menekankan pentingnya meningkatkan ibadah pada momentum ramadan. Apalagi pada sepuluh malam terakhirnya.

"Jangan sampai kesempatan yang istimewa ini terlewat begitu saja. Bahkan Rasulullah dan para sahabat di sepuluh malam terakhir melakukan i'tikaf, fokus memperbanyak ibadah, baik itu dengan membaca Al-Quran, melakukan qiyamul lail, berdzikir dan memohon ampun serta menyampaikan hajat dan permohonan," ujar Sulkarnain Kadir.

Momentum Ramadan 1443 Hijriyah saat ini lanjutnya, hendaknya dimanfaatkan oleh umat muslim untuk memperbanyak ibadah. Hal tersebut sangat penting sebagai bentuk introspeksi diri dan permohonan ampun kepada Allah SWT. (b/ags)

  • Bagikan