Sulkarnain Kadir : Jaga Iman dan Imun!

  • Bagikan
Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Momentum Ramadan tahun ini masih dijalani umat muslim dalam suasana pandemi Covid-19. Oleh karena itu, Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir meminta seluruh umat muslim agar menjalaninya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Sulkarnain mengaku seiring terkendalinya wabah yang menyerang sistem pernapasan itu, pemerintah telah melonggarkan sejumlah regulasi termasuk yang mengatur tentang peribadatan dirumah ibadah.

Kendati demikian, ia meminta masyarakat untuk senantiasa mematuhi prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak (Physical Distancing). "Tetap patuhi protokol kesehatan karena wabah ini masih ada disekitar kita. Terap pakai masker agar kita bisa terlindungi dari Covid-19," kata Sulkarnain Kadir.

Di sisi lain, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Kendari ini pun mengajak seluruh umat untuk terus bermunajat memohon perlindungan Allah SWT agar bisa segera terbebas dari pandemi Covid-19.

"Mari saya mengajak seluruh umat muslim untuk sama-sama berdoa agar kita bisa segera terbebas dari pandemi Covid-19. Mari kita terus berikhtiar dengan cara mesukseskan program vaksinasi, karena hanya cara itulah kita bisa mengakhiri pandemi ini," kata Sulkarnain Kadir. (b/ags)

  • Bagikan