Tingkatkan Silaturahmi, H. Sulwan Aboenawas Safari di 12 Kecamatan

  • Bagikan
Pj. Bupati Koltim, H. Sulwan Aboenawas (tengah) ketika menyerahkan bantuan dana pembangunan Masjid di Lalolae dalam kunjungan safari Ramadan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hubungan silaturahmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim) dengan masyarakatnya terus ditingkatkan, khususnya pada momentum bulan Ramadan ini. Pj. Bupati Koltim, H. Sulwan Aboenawas turun langsung menggelar safari Ramadan pada 12 kecamatan bersama Organisasi Perangkat Daerah. "Safari Ramadan Pemkab Koltim sudah dimulai sejak awal bulan puasa. Kini tersisa Kecamatan Lambadia dan Mowewe belum dikunjungi. Sepuluh kecamatan telah diadakan kegiatan safari dihadiri semua pejabat daerah yang dibagi pada setiap masjid desa," jelas Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) itu, Jumat (22/4).

Ia menegaskan, safari dilaksanakan untuk menyambung silaturahmi dan meningkatkan kualitas iman dan takwa selama Ramadan tahun ini. "Kami berkunjung supaya masyarakat bisa merasa diperhatikan oleh Pemerintah Daerah. Sehingga timbul rasa saling membutuhkan dan melengkapi dalam membangun daerah ini," kata Sulwan. Mantan Kepala DPMD Konawe tersebut mengaku, dalam kegiatan safari, pihaknya sekaligus menyalurkan bantuan sosial dan dana pembangunan masjid. Diantaranya bantuan uang tunai, penyerahan Alquran dan bantuan beras dari Dinas Sosial Koltim. "Semoga bantuan sosial dan dana pembangunan masjid ini bisa dimanfaatkan dengan baik. Mudah-mudahan menjadi amalan jariyah bagi kita semua," tandasnya. (c/kus)

  • Bagikan

Exit mobile version