Ragam Lomba Bernuansa Islami Semarakan Festival Ramadan

  • Bagikan
Perform peserta lomba Qasidah festival Ramadan di anjungan Teluk Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pengunjung Fesitival Ramadan di Anjungan Teluk Kendari dipastikan akan betah dan ingin berlama-lama di kawasan tersebut. Selain karena disuguhkan pemandangan teluk yang indah, pengunjung juga dihibur oleh beragam lomba bernuansa Islami.

Ketua Tim Penggerak PKK Kendari Sri Lestari Sulkarnain mengatakan festival ramadan dirangkaikan dengan beberapa lomba bernuansa islami yang terbuka untuk umum. Lomba yang dimaksud diantaranya lomba Qasidah antar kecamatan se-Kota Kendari dan masih banyak lagi.

"Lomba ini dihadirkan untuk semakin memeriahkan festival ramadan tahun ini. Selain itu juga bisa menjadi salah satu hiburan bagi pengunjung," ungkap Sri Lestari, kemarin.

Ketua Pengurus Daerah Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kota Kendari ini menambahkan, pengunjung festival ramadan kali ini juga disuguhkan kudapan menu berbuka puasa dan takijil dengan harga yang ekonomis. "Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memberikan manfaat baik bagi pengunjung maupun pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) didalamnya," kata Sri Lestari.

Ketua Tim Penggerak PKK Kendari Sri Lestari Sulkarnain (dua dari kanan) menjadi juri lomba Qasidah di festival Ramadan.

Sekedar informasi, Festival Ramadan di Anjungan Teluk Kendari terlaksana berkat kerjasama antara Pemkot Kendari, Tim Penggerak PKK, Perumda, Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan Kendari Preneur. Festival akan berlangsung hingga 28 April mendatang. (b/ags)

  • Bagikan