Eratkan Silaturahmi, Sekot Kendari Gelar Bukber

  • Bagikan
Sekot Kendari Nahwa Umar (berdiri) menyapa tamu diacara buka puasa bersama di kediamannya.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Bangunan silaturahmi patut dijaga. Apalagi di bulan penuh berkah. Di Ramadan ini, Sekretaris Kota (Sekot) Kendari, Hj. Nahwa Umar turut membangun silaturahmi melalui acara buka puasa bersama (Bukber) yang digelar dikediamannya.

Nahwa mengaku sengaja menggelar bukber dalam rangka mengeratkan hubungan silaturahmi dengan kerabat dan rekan kerja. Terlebih, tidak lama lagi dirinya bakal purna bakti sebagai Apartur Sipil Negara (ASN). "Sejak awal puasa, saya tidak memiliki kesempatan untuk dapat menggelar acara buka puasa bersama. Alhamdulillah saya bersama keluarga dapat menggelar acara ini," ungkap Nahwa.

"Sekalian ini menjadi ajang silaturahim, karena saya tidak lama lagi di Pemerintah Kota, sekaligus bisa bertemu untuk bersilaturahim kepada semua, teman-teman SMA, OPD, masyarakat termasuk tetangga." tambahnya.

Sekedar informasi, dalam bukber yang digelar dikediaman Hj. Nahwa Umar juga dihadiri Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir serta seluruh pejabat dan ASN lingkup Pemkot Kendari. (c/ags)

  • Bagikan