Bantu Warga Petoaha, Agung Beton Kendari Berbagi Sembako

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Tidak hanya sekedar mengejar provit, Agung Beton Kendari turut memberi perhatian terhadap masyarakat sekitar perusahaan. Di Ramadan 1443 hijriah, perusahaan berbendera PT Agung Bumi Karsa ini ikut membagi-bagikan paket sembako ke warga di keluraha Petoaha, Kecamatan Nambo.

Perwakilan Agung Beton Kendari, Adam mengatakan sebanyak 100 paket sembako yang dibagikan. Bantuan tersebut berupa minyak goreng, gula, susu dan lain-lain. Sejauh ini, pihaknya telah membagi di RT 2 dan RT 3 kelurahan Petoaha. Acara pembagian sembako turut dihadari perwakilan dari pemerintah setempat (kelurahan).

"Berbagi sembako ini menjadi salah satu program kami di bulan Ramadan. Selain berbagi, ini juga menjadi momentum mempererat tali silaturahmi antara perusahaan dan warga sekitar perusahaan. Kami berharap ini bisa menjadi program tahunan kami untuk bisa berbagi yang lebih banyak lagi di tahun berikutnya," kata Adam, Jumat
(22/4).

Sebagai perusahaan yang beralamat di petoaha, pihaknya ingin berusaha memberi manfaat terhadap masyarakat sekitar. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian.

"Kami memandang kegiatan ini memiliki berbagai dampak positif. Semoga ini menjadi momentum mempererat tali silahturahmi. Selain itu, kegiatan ini sejalan dengan budaya Agung Grup Kendari untuk senantiasa bersyukur dan melayani sesama,” ujarnya.

Untuk diketahui, PT Agung Bumi Karsa merupakan perusahaan industri manufaktur. Saat ini, perusahaan ini memproduksi berbagai jenis kebutuhan material konstruksi seperti beton readymix, beton precast dan aspal hot mix di kelurahan Petoaha Kota Kendari. (ryl)

  • Bagikan