Asrun Lio Dilantik Jadi Pj Sekda Prov. Sultra

  • Bagikan
Asrun Lio

KENDARIPOS.CO,.ID---Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Provinsi Sultra, Asrun Lio yang kini menjabat sebagai pelaksana harian (plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sultra, diamanahkan menjadi penjabat (Pj) Sekda Sultra. Dan kini menuju proses pelantikan akan dilaksanakan di menara global atau Kantor Badan Penghubung Pemprov Sultra di Jakarta, Jum'at (22/4).

"Pak Asrun Lio akan dilantik langsung Gubernur Ali Mazi siang ini waktu Jakarta. Peserta pelantikan akan dihadiri OPD-OPD lingkup Pemprov Sultra," kata salah satu pegawai Badan Penghubung Pemprov Sultra di Jakarta yang enggan disebut namanya, Jumat (22/4).

Pelantikan Pj Sekda Sultra di Jakarta, kata dia, untuk efisiensi dan efektivitas waktu. Banyak tugas Pj yang menanti untuk segera dilaksanakan.

"Salah satu tugas yang menuntut agar segera dituntaskan terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya atau THR. Dan tugas lainnya," ujarnya.

Terpisah, Kepala BKD Sultra Zanuriah menuturkan, nama yang diusul Gubernur Ali Mazi ke Kemendagri untuk menjadi Pj Sekda adalah Asrun Lio.

"Iya benar, yang diusul jadi Pj yakni Asrun Lio," kata Zanuriah.

Sementara itu, Kadis Kominfo Sultra Ridwan Badallah menyampaikan, proses pelantikan Pj Sekda Sultra akan dilaksanakan pukul 15:00 Wib.

"Terkait siapa yang dilantik, nanti kita lihat jam 3 sore nanti," kata Ridwan Badallah. (ali).

  • Bagikan