Jalin Keakraban, Sulkarnain Kadir Bukber Keluarga Besar FEB UHO

  • Bagikan
Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir buka bersama keluarga besar FEB UHO

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Silaturahmi sangat penting dalam menjaga kebersamaan dan keakraban. Tak heran, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir rutin melakukan buka puasa bersama (bukber) selama Ramadan. Baru-baru ini, ia menghadiri acara bukber di pelataran Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Haluoleo (UHO). Bukber dihadiri seluruh civitas akademika UHO dan pengurus Ikatan Alumni FEB UHO serta beberapa perwakilan mahasiswa.

Sulkarnain mengatakan bukber merupakan sarana bertemu dan bertegur sapa antara dosen, alumni maupun mahasiswa. Ia berharap bukber kali ini menjadi momentum menguatkan silaturahmi dan keakraban antara seluruh warga kampus.

"Biasanya pertemuan alumni seperti ini tidak butuh banyak sambutan. Karena yang butuh kangen-kangenan. Kami selalu berupaya untuk melaksanakan dana memfasilitasi kegiatan-kegiatan termasuk hari ini dan mudah-mudahan keakraban kita terus terjaga," kata Sulkarnain yang juga Ketua IKA FEB UHO ini.

Pada kesempatan yang sama, Dekan FEB UHO, Arifuddin Mas’ud menyambut baik bukber yang digelar IKA FEB. Menurutnya, kegiatan bukber sangat positif karena menjadi salah sarana pemerintah untuk menyerap aspirasi warga kampus.

"Mudah-mudahan aspirasi yang disampaikan bisa menjadi solusi bagi fakultas. Begitupun sebaliknya, kerja sama yang terjalin dengan pemerintah bisa mendorong pengembangan kampus sehingga bisa bersaing dengan perguruan tinggi lainnya di tanah air," kata Arifuddin. (b/ags)

  • Bagikan