Honda Cahaya Gartia Gelar Costumer Gathering

  • Bagikan
Salah seorang customer Honda Gratia Kendari mendapat door prize berupa sepeda motor dalam acara customer gathering yang digelar PT.Honda Gratia Kendari di Swisbell Hotel Kendari, Rabu (20/4), kemarin.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Dialer mobil Honda, PT.Honda Cahaya Gratia Kendari menggelar customer gathering di Swisbell Hotel Kendari, kemarin. Gathering yang bertajuk "Kembali Silaturahmi Bersama Honda" yang dikemas dalam buka puasa bersama itu bertabur service gift voucher dan door prize bernilai jutaan rupiah.

General Manager (GM) Honda Gratia Kendari, Jemmy Masuang mengungkapkan, customer gathering merupakan wadah silaturahmi bagi Honda dan customer, baik customer yang telah melakukan delivery order (DO) maupun customer yang telah melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

"Bagi customer yang telah melakukan SPK di tempat, berhak mendapatkan service gift voucher seperti jasa service 15 persen, part dan oli 5 persen dan ban 7,5 persen. Selain itu juga para customer yang hadir berhak mengikuti pengundian door prize berupa tiga unit sepeda motor, kulkas, kompor gas, tv dan hadiah lainnya," ujar Jemmy Masuang kepada Kendari Pos, Rabu (20/4).

Undian dua unit sepeda motor diperuntukan bagi customer yang telah melakukan DO Honda City dan All New Honda BR-V dari Oktober hingga Desember 2021. Sedangkan satu sepeda motor undian diperuntukan bagi customer yang melakukan SPK, Rabu kemarin. "Bagi customer yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor berhak membawa pulang dengan syarat pajak ditanggung pemenang," kata Jemmy.

PT.Honda Cahaya Gratia Kendari akan menggelar customer gathering dua kali dalam setahun. Customer gathering kedua akan digelar kembali Oktober 2022. Jemmy Masuang mengatakan pihaknya akan menghadirkan berbagai promo menarik seperti DP start from 10 persen hingga gratis angsuran dua kali.

"Tujuan dari kegiatan customer gathering yang pertama yaitu kami memperkenalkan kepada masyarakat unit Honda Cahaya Gratia yang terbaru All New Honda BR-V dan All New Honda HR-V. Kemudian, memperkenalkan lagi produk Honda khususnya di Kendari pada umumnya di Sultra," jelas Jemmy.

Selain itu, bagi customer yang sudah loyal terhadap tipe Honda HR-V dan Honda BR-V berniat untuk mengganti dengan All New Honda HR-V yang hadir dengan tampilan agresif dan sporty yang dibalut desain grille. "Kami, Honda Cahaya Gratia Kendari terus berusaha memenuhi semua ekspetasi masyarakat Sultra," pungkas Jemmy. (m3/b)

  • Bagikan