Radhan Kembali Salurkan Bantuan Masjid Rp 125 Juta di Konsel

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Kepedulian Radhan Algindo Nur Alam terhadap pembangunan masjid di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) tiada henti. Ia getol melaksanakan safari ramadan disejumlah kecamatan sekaligus bersilaturahmi dengan warga.

Usai mendatangi Kecamatan Konda, Laeya dan Ranomeeto lalu Kecamatan Moramo, putra kedua mantan gubernur Sultra itu kembali menyalurkan bantuan dana ratusan juta rupiah untuk masjid di kecamatan Tinanggea.

Sebagaimana yang dilaksanakan di Masjid Raya Nurul Huda kecamatan Tinanggea Selasa(19/04) malam.

H. M. Radhan Algindo Nur Alam saat menyerahkan bantuan masjid di Kecamatan Moramo dalam kegiatan silaturahmi dan Bukber puasa Selasa, (19/04).

Dalam kunjungan silaturahmi yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama (Bukber), dengan sejumlah masyarkat di kecamatan Tinanggea, Ia merogoh koceknya dan mendonasikan uang sebesar Rp 100 Juta untuk masjid di kecamatan itu.

"Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kemakmuran masjid, tentu juga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkap Radhan usai menyerahkan bantuan.

Penyaluran bantuan masjid kata Radhan itu diberikan dengan jumlah bervariatif. Itu disesuaikan dengan kondisi masjid dan banyaknya jamaah yang kerap menunaikan ibadah di masjid tersebut.

"Sehingga berbeda-beda nominalnya. Tapi semua itu tidak perlu menjadi soal, yang terpenting bagaimana kita bisa berbagi dan bersedekah untuk masjid," imbuhnya.

Suasana Bukber dan silaturahmi di kecamatan Tinaggea, Radhan kembali meminta dukungan dan memohon doa restu masyarakat untuk maju sebagai calon Bupati Konsel kedepan.

"Izinkan saya untuk maju di Pilkada Konsel pada 2024 mendatang. Sudah saatnya daerah kita dipimpin oleh putra daerah yang berasal dari Konsel itu sendiri. Sehingga momentum silaturahmi ini saya sangat mengharapkan dukungan dan doa restu untuk z tampil sebagai bupati," ucap Radhan seraya diamini ratusan warga yang hadir di acara Bukber tersebut.

Untuk diketahui, kegiatan safari ramadan ala Radhan Algindo Nur Alam itu juga dilakukan di Kecamatan Moramo, Senin (18/04).

Dikesempatan ini, ia menyalurkan donasi sebesar Rp 25 Juta untuk masjid di lima desa. Yakni Masjid Al-Tasman Desa Landipo, Masjid Al.Anshar Desa Lakomea, Masjid An.Nur Desa Moramo, masjid Baitturrahman desa Tambusupa, dan Masjid Al.Jammi di Desa Marga Cinta. (kam)

  • Bagikan

Exit mobile version