Semarakan Kartini Day, EO Kendari Pos Gelar Lomba

  • Bagikan
Suasana teknical meeting peringatan Karti Day di aula Graha Pena Kendari Pos, Senin (18/4)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hari Kartini tahun 2022 sedikit spesial. Pasalnya, peringatannya bertepatan dengan bulan Ramadan. Namun demikian, tidak menyurutkan antuias kaum wanita memperingati tonggak pergerakan emansipasi yang digaungkan RA. Kartini. Di Kota Kendari, peringatan Kartini Day akan dimeriahkan dengan berbagai lomba yang diikuti pengurus Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

Ketua Panitia Peringatan Hari Kartini Nursyamsi Abidin mengatakan berbagai persiapan telah dilakukan menyambut Kartini Day. Sesuai jadwal pelaksanaannya akan digelar tanggal 21 April mendatang di aula Graha Pena Kendari Pos. Kartini Day sendiri, akan dibuka langsung oleh ketua TP PKK Kota Kendari Sri Lestari.

"Kami minta panitia dan peserta untuk berpartisipasi demi suksesnya kegiatan puncak terutama para pengurus PKK yang dipercayakan dalam kepanitiaan. Semoga acara peringatan Kartini Day berjalan dengan lancar,” ujar Nursyamsi Abidin saat kegiatan Teknical Meeting di aula Graha Pena Kendari Pos, Senin (18/4).

Lomba yang pertandingkan lanjut manajer Event Organizer Kendari Pos ini, bernuasa Ramadan dan Idul Fitri. Seperti lomba membuat menu takjil dan menghias toples lebaran. Kegiatan akan dimulai pukul 14.00 Wita hingga selesai. Diakhir lomba, akan dinobatkan para juara lomba.

Ia berharap acara peringatan Hari Kartini memberikan kesan yang baik terutama bagi pengurus PKK se-Kota Kendari. "Kami selaku kepanitiaan berpesan kepada semua yang terlibat, untuk terus berkoordinasi satu dengan lainnya supaya kegiatan yang akan kita gelar nantinya tidak ada lagi kesalahan di lapangan," pintanya. (b/m1)

  • Bagikan