Ringankan Beban Warga, Sulkarnain Bagikan Paket Sembako

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID — Tidak hanya diisi dengan syiar Islam dan bersilaturahmi, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir turut memanfaatkan safari Ramadan dengan berbagi kebaikan. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga membagi-bagikan paket sembako warga prasejahtera.

Menurut Sulkarnain, penyaluran bantuan paket sembako merupakan bentuk kepedulian dan perhatian pemerintah kepada masyarakat kurang mampu. Ia sadar betul, momentum ramadan ini menyebabkan beberapa harga kebutuhan pokok naik. Kondisi ini membuat warga kesulitan dalam mempereloh kebutuhannya. “Kami bantu,” ujarnya saat menyerahkan 50 paket sembako warga kurang mampu di Alolama.

Sulkarnain mengungkapkan, bantuan sembako bagi masyarakat prasejahtera kali ini bersumber dari hasil kerja sama antara Pemkot Kendari dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Kendari. “Alhamdulillah dana ZIS (Zakat, Infak, dan Sedekah) ASN lingkup Pemkot Kendarumi dikelolah dengan baik oleh Baznas, kini kita bisa lihag hasilnya, masyarakat turut menikmatinya,” kata Sulkarnain Kadir.

Ia memastikan program bagi-bagi sembako akan tetap berlanjut karena sudah menjadi bagian dari rangkaian program Safari Ramadan Pemkot Kendari. “Insya Allah kita akan menyalurkan bantuan disetiap kunjungan ke masyarakat,” kata Sulkarnain Kadir. (b/ags)

  • Bagikan