Prof Zamrun Buka Bazar Ramadan DWP UHO

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID — Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) , Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, S. Si.,M.Si.,M.Sc., membuka Bazar Ramadan 1443 Hijriah yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) UHO, bertempat di pelataran Auditorium Mokodompit.

Event ini rencananya dilaksanakan mulai 4 hingga 16 April 2022. Turut hadir dalam kesempatan itu, para Wakil Rektor (WR), dekan, ketua jurusan, dan kepala lembaga.

Dalam sambutannya, Rektor UHO, Prof. Zamrun mengapresiasi pelaksanaan Bazar Ramadan 1443 Hijriah yang digagas pertama kali DWP UHO. Dengan adanya Bazar Ramadan ini, kata Prof Zamrun, dapat membantu dan memudahkan sivitas akademika kampus hijau tersebut untuk mencari aneka suguhan buka puasa yang segar dan sehat. “Mari kita sukseskan Bazar Ramadan DWP UHO. Dengan cara, para wakil rektor, dekan, ketua jurusan dan ketua lembaga memesan langsung di lapak DWP atau bisa memesan dari rumah saja,” kata Prof. Zamrun.

Rektor dua periode itu, berharap, semoga kegiatan bazar Ramadan ini membawa berkah dan bermanfaat bagi sivitas akademika kampus terbesar di Sulawesi Tenggara (Sultra) tersebut. “Kita berharap, dengan adanya bazar Ramadan ini dapat memberi berkah bagi kita semua. Tentu kami akan selalu mensuport setiap kegiatan positif anggota DPW UHO,” tukas Ketua PSSI Sultra terpilih ini.

Sementara itu, Ketua DWP UHO, Viska Inda Variani, S.Si., MSi., mengungkapkan, tujuan digagasnya Bazar Ramadan untuk menggali potensi kewirausahaan anggota DWP dibidang kuliner, menggerakan perekonomian, serta mencoba menyiapkan berbuka puasa sehat untuk keluarga besar UHO. “Bazar Ramadan DWP UHO ini, ruang lingkupnya baru di dalam kampus. Mengingat masih pandemi Covid-19. Makanya untuk memudahkan konsumen kita juga menyiapkan pemesanan via online, jadi belanjanya bisa pesan dari rumah saja dan langsung diantarkan dengan menghubungi ibu Dien di 0812-4086- 8497,” pungkas istri Prof Zamrun ini. (m3/rah/b)

  • Bagikan