Profil – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan

Profil

kendaripos.fajar.co.id

Informasi Sultra untuk Dunia

kendaripos.fajar.co.id adalah Media Online Kendari Pos yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan sehingga masyarakat tidak perlu menunggu besok untuk membaca suatu berita yang terjadi. Diupdate selama 24 jam sehari dengan melaporkan setiap kejadian penting paling lambat 15 menit sampai 1 jam dari lokasi kejadian. kendaripos.fajar.co.id ditulis secara singkat, padat, dan humanis untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin efisien dalam membaca berita. Berfokus pada pembaca Indonesia, baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri, dengan konten beragam seperti berita umum, politik, ekonomi, olahraga, edukasi, selebriti, kesehatan, dll, yang melingkupi berita dan informasi di wilayah Sulawesi Tenggara, nasional, dan internasional. Kini mempunyai total readership lebih dari 5 juta orang dengan tingkat kunjungan (Page View) rata-rata 10 juta lebih setiap bulan yang tersebar di 54 negara. kendaripos.fajar.co.id sebagai situs berita terpercaya yang banyak dikunjungi menawarkan juga iklan (banner) di internet (online advertising). Jenis iklan ini berbeda dengan media konvensional lain karena media ini sangat kreatif, interaktif dan atraktif (visualisasi). Juga memberikan layanan lain yang berhubungan dengan multimedia dan internet, seperti web services (development dan maintenance website).

kendaripos.fajar.co.id tidak hanya dibaca melalui komputer (www.kendaripos.fajar.co.id), tapi juga bisa dibaca melalui mobile/hand phone. Unduh aplikasi mobile di playstore.

VISI

Kecepatan dan akurasi informasi adalah segalahnya. Berita sekarang baca sekarang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top