Tolak Rujuk, Ibu Muda Bersimbah Darah … – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Hukum & Kriminal

Tolak Rujuk, Ibu Muda Bersimbah Darah …

KENDARIPOS.CO.ID UNAAHA- Serlin alias Ana (27), seorang ibu muda yang menetap di Desa Diolo, Kecamatan Bondoala, Konawe bersimbah darah. Teriakan kesakitan janda satu anak itu membuat geger tetangganya. Rupanya, Serlin terluka akibat tusukan benda tajam. Insiden berdarah itu terjadi Minggu (16/6). Saat itu juga Serlin di bawa ke Puskesmas Bondoala untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Konawe, AKBP Jemi Junaidi melalui Kapolsek Bondoala, Ipda Laode Arsangka mengatakan korban ditusuk menggunakan sebilah pisau oleh pelaku yang diduga mantan suaminya, Sudarmono alias Sudar, warga Desa Pebunooha, Kecamatan Bondoala. “Kita sudah amankan sebilah pisau dan pakaian korban yang bersimbah darah,” ujarnya, Senin (19/6) kemarin.

Dugaan sementara, Serlin ditikam mantan suami karena menolak rujuk, sedangkan pelaku masih menyimpan rasa dan memaksa korban untuk kembali seatap. “Saat ini Satuan Reskrim dan Satuan Intelkam Polsek Bondoala, dibantu unit Resmob Polres masih melakukan pengejaran terhadap tersangka yang diduga kuat melarikan diri menuju Konawe Utara (Konut),” ungkap Ipda Laode Arsangka.

Saat ini korban belum bisa memberikan keterangan karena luka yang dialaminya. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun Polsek Bondoala dari warga setempat, kejadian terjadi sekiranya pukul 07.30 Wita, Minggu (18/6), di dalam rumah korban. Pagi itu, teriakan Serlin memecah kesunyian. Warga yang mendengar lengkingan Serlin dari dalam rumah, bergegas memeriksa.

Saat masuk, kedua warga itu kaget melihat korban, Serlin sudah bersimbah darah akibat beberapa tusukan yang dialaminya. “Kedua saksi sempat melihat pelaku lari mengunakan motor matic warna hitam. Korban mengalami beberapa luka tusuk pada bagian leher kiri, lengan kanan, dan pinggang kanan,” beber Ipda Laode Arsangka. (hel/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top