Siap Maju Bertarung di Pilgub Sultra, Asrun Minta Doa Restu – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Politik

Siap Maju Bertarung di Pilgub Sultra, Asrun Minta Doa Restu

Walikota Kendari, DR Asrun saat memberikan sambutan pada acara buka puasa sekaligus meminta doa restu untuk maju bertarung di Pilgub.

kendaripos.fajar.co.id — Masa jabatan Wali Kota Kendari, Asrun tak lama lagi berakhir. Kepemimpinannya akan dilanjutkan Wali Kota Kendari terpilih, Adriatma Dwi Putra. Pada berbagai kesempatan, Asrun memaparkan karyanya menakhodai Kota Kendari selama dua periode. Dalam momen buka puasa bersama yang digelar di rumah jabatan wali kota, Asrun kembali membeberkan karya pembangunannya. Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada seluruh aparaturnya yang selama ini bersamanya membangun Kota Kendari.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh warga Kota Kendari yang telah mendukung seluruh program pembangunan yang dijalankan bersama Wakil Wali Kota Kendari, Musadar Mappasomba. “Ini buka puasa yang sangat istimewa buat saya. Karenanya, terakhir kali saya bersama kalian semua sebagai Wali Kota dalam acara buka puasa bersama,” ujar Asrun dihadapan puluhan pegawai Pemadam Kebakaran, pegawai kebersihan dan anggota Satpol PP Kota Kendari, Jumat (16/6) sore.

Sebagai pimpinan pemerintahan, Asrun merasa wajib menjalin silaturahmi. Tidak lupa, Asrun juga memohon restu untuk maju pada Pemilihan Gubernur 2018. Dia ingin melebarkan lahan pengabdiannya. Jika selama ini membangun Kota Kendari maka Asrun punya komitmen kuat untuk membangun Sultra. “Saya ingin bermanfaat bagi masyarakat Sultra. Untuk itu, Gubernur akan menjadi jabatan dalam berbakti bagi daerah,” tegas Asrun.

Wali Kota Kendari dua periode itu mengajak seluruh pegawai yang hadir untuk senantiasa ikhlas dalam menjalankan tugas pemerintahan. Menurutnya, Allah SWT senantiasa mencatat pekerjaan yang dilakukan dengan ikhlas sebagai ibadah. Dirinya berharap, kerja keras yang sudah dibangun selama ini dapat terus berlanjut. Pelayanan kepada masyarakat harus terus ditingkatkan. “Karena masih banyak yang harus dikerjakan. Untuk itu, jangan kendor kerja keras kita,” pesannya.

Asrun juga mengatakan selama memimpin dirinya sudah mempersembahkan yang terbaik. Hasilnya, banyak kemajuan yang diraih kota ini. “Bahkan untuk renovasi rujab dan kantor wali kota , saya tidak mau. Lebih baik infrastruktur yang dibenahi. Ini komitmen kami untuk melayani,” paparnya. (m1/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top