Heboh, Pria Ini Meninggal Saat Sujud Salat Tarawih – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Nasional

Heboh, Pria Ini Meninggal Saat Sujud Salat Tarawih

kendaripos.fajar.co.id — Para netizen dihebohkan dengan sebuah video salat tarawih berjamaah di Masjid Ittihaad, Tebet, Jakarta Selatan. Di sana terdapat satu jamaah yang tutup usia ketika tengah bersujud salat tarawih. Hal ini terlihat dari akun Instagram Ustaz Yusuf Mansyur @yusufmansurnew, dia mengunggah video ketika jemaah yang diketahui bernama Izhar itu sujud. Tapi ketika jemaah lainnya berdiri, Izhar tetap sujud.

Ternyata Izhar tutup usia ketika tengah bersujud. Hal ini terekam oleh CCTV masjid hingga akhirnya viral di media sosial. “Innalilahi wa inna ilahi rajiun. Malam ini di Masjid Ittihaad Tebet, meninggal dalam keadaan sujud,” tulis Ustaz Yusuf Mansur, Selasa (13/6) malam.

Video itu telah ditonton 400 ribu lebih para netizen. Banyak yang mendoakan Izhar agar meninggal dalam keadaan husnul khotimah. Sementara yang mengomentari video itu ada lebih dari 4.000 komentar. Dari informasi dihimpun, Izhar adalah warga berdomisili Bandung, Jawa Barat. Ketika meninggal, dia sempat dibawa ke RS Tebet untuk diperiksa, sebelum dimakamkan pihak keluarga. (elf/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top