Tafdil : Ini Kemenangan Rakyat, Mari Sujud Syukur – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Politik

Tafdil : Ini Kemenangan Rakyat, Mari Sujud Syukur

kendaripos.fajar.co.id BOMBANA – Peraih suara terbanyak di Pilkada Bombana 2017, H. Tafdil himbau pendukung dan simpatisan untuk tidak menggelar konvoi atau arak-arakan di jalan pasca menang

Tafdil juga mengajak untuk lebih sujud syukur apa lagi ini moment bulan Ramadan. “Saya menghimbau untuk sujud syukur atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh masyarakat Bombana. Jangan ada konvoi atau arak arakan dijalan,” pintanya.

Tafdil menjelaskan, kemenangannya saat Pilkada 15 Februari lalu, hingga PSU di 7 TPS merupakan kemenangan masyarakat Bombana. “Ini kemenangan rakyat. Bukan kemenangan Tafdil-Johan semata. Ini adalah amanah dan kami siap mengemban kepercayaan itu,” ungkapnya

Calon Petahana ini meminta masyarakat Bombana agar menjaga persatuan dan kesatuan serta hilangkan segalah bentuk perbedaan yang muncul pasca Pilkada ini.

“Pilkada kan sudah digelar, dan masyarakat sudah menentukan pilihannya. Sekarang waktunya untuk merajut kembali. Hilangkanlah perbedaan akibat pilihan nomor 1 maupun nomor 2. Saatnya untuk bersatu, mewujudkan apa yang kita cita-citakan itu. Yakni melanjutkan pembangunan Kabupaten Bombana kearah yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Tafdil mengajak masyarakat untuk beribadah penuh di Bulan Ramadan ini. “Ini kan bulan puasa, sepatutnya kita beribadah. Terkait Pilkada ini, kan sudah digelar. Tinggal kita menunggu hasil dari putusan MK. Saya itu selalu menghimbau agar jaga persatuan. Sedapatnya, jangan kotori bulan ini dengan sejumlah kiat atau semacamnya yang bisa memicuh perbedaan lagi,” pintanya.

Diketahui hasil total suara PSU di 7 TPS pada Pilkada Bombana pasangan Tafdil-Johan Salim unggul 30 suara atas Kasra Jaru Munara-Mn Arfah. Tafdil meraih 1.046 suara. Sedangkan Kasra hanya memperoleh 1.016 suara.

Sedangkan hasil pemilihan sebelumnya, pada 15 Februari lalu, dari 319 TPS yang gelar pilkada, Tafdil-Johan Salim unggul sekitar 1.252 dengan torehan 39.970 suara, sedangkan Kasra hanya 38.718 suara.

Dengan demikian, bila diakumulasi hasil Pilkada Bombana 2017, antara hasil 15 februari dengan 7 TPS, Tafdil-Johan Salim memimpin dengan perolehan 41.016 suara, sedangkan Kasra Jaru Munara-Man Arfah 39.731 atau selisih sekitar 1.285 untuk kemenangan Tafdil-Johan Salim. (dar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top