Razia Ramadan, Polsek Kemaraya Amankan Tiga Waria, Satu PSK – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Razia Ramadan, Polsek Kemaraya Amankan Tiga Waria, Satu PSK

kendaripos.fajar.co.id — Polsek Kemaraya di Kota Kendari kembali menggelar razia di bulan suci Ramadan. Razia Cipta Kondisi (Cipkon) yang digelar Senin (12/6) malam lalu, melibatkan tim gabungan Polri, TNI dan Satpol PP Kota Kendari menyisir beberapa tempat-tempat hiburan. Utamanya di cafe tenda sepanjang jalan Kendari Beach, penginapan dan hotel.

Tim yang dipimpin Kapolsek Kemaraya Iptu Fajar Mauluddi lebih awal menertibkan cafe tenda atau warung remang-remang di sepanjang jalan Kendari Beach. Pemilik Cafe yang tidak patuh diberi peringatan. Tim gabungan mengamankan tiga waria yang berkeliaran dan satu orang PSK. Mereka dibawa ke Polsek Kemaraya.

Pukul 22.00 wita, tim kembali merazia beberapa penginapan di Jalan Bunga Seroja dan Bunga Tanjung, Kendari Barat. Ditemukan laki-laki dan perempuan yang mengaku sebagai pasang suami istri. Meski tanpa menunjukkan dokumen yang sah, pasangan itu dilepas. “Kami hanya lakukan pembinaan,” ujar Iptu Fajar disela-sela razia cipkon.

Iptu Fajar menuturkan razia cipkon akan terus dilaksanakan hingga lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah. Biasanya, momen seperti ini tingkat kejahatan semakin meningkat. Makanya polisi terus menggelar razia. Sasaran dalam cipkon yakni miras, narkoba, sajam dan pasangan tak resmi. “Pelaku yang diamankan, kami berikan pembinaan. Agar dalam moment bulan Ramadan ini, aktivitas tidak sehat hentikan dulu. Kami amankan tiga waria, satu PSK dan satu pasangan tanpa identitas,” tegas Iptu Fajar.

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top