Waspada ! Bawa Celurit, Begal Sadis Pura-pura Tanya Alamat – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Waspada ! Bawa Celurit, Begal Sadis Pura-pura Tanya Alamat

kendaripos.fajar.co.id — Begal modus bertanya alamat beraksi di Taman Semarang, Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat. Korbannya bernama Ujik Purwanto (26). Korban harus menjalani tujuh jahitan karena luka bacok. Motor Honda Supra X nopol AA 2689 ZF, juga raib dibawa pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Menteng Kompol Irwansyah mengatakan, kejadian perampasan motor berlangsung sekitar pukul 01.00, Senin(12/6). Dua pelaku bertubuh gemuk yang berboncengan motor berpura-pura menanyakan alamat kepada korban. Saat itu korban yang sedang melintas di lokasi kejadian, dihentikan oleh kedua pelaku yang berakting celingak-celinguk berpura-pura seperti orang kebingungan. Dengan nada ramah, pelaku menanyakan jalan ke arah Jalan Kalipasir Jakarta Pusat. ”Jadi modusnya, pelaku berpura-pura menanyakan alamat Jalan Kalipasir kepada korban,” ujar Irwansyah.

Korban yang tidak curiga, langsung menjawab pertanyaan kedua pelaku. Namun, baru saja korban memberikan jawaban dari atas motornya, pelaku duduk diboncengan langsung saja menyebetkan celuritnya ke lengan kanan korban. Tebasan celurit membuat korban kesakitan dan langsung melompat dari motornya berusaha menyelamatkan diri dari terjangan pelaku. Selanjutnya pelaku langsung membawa kabur motor korban ke arah Manggarai Jakarta Selatan. ”Korban sempat berteriak minta tolong. Warga yang mendengar langsung menolong,” kata Irwansyah.

Beberapa warga yang mendengar teriakan dan melihat korban berlumuran darah langsung melarikannya ke Unit Gawat Darurat RSCM untuk mendapat perawatan. Akibat lukanya itu, korban mendapat tujuh jahitan. Jajaran Polsek Menteng yang langsung datang ke lokasi kejadian langsung menggelar olah TKP. Dari keterangan beberapa saksi mata termasuk saksi korban, diketahui kalau kedua pelaku mengendarai motor Suzuki Satria FU warna biru putih.

”Kami sudah mendapatkan ciri-ciri pelaku. Kami memperlihatkan foto-foto pelaku kejahatan, dan kebetulan dari salah satu foto pelaku ini dikenali korban. Saat ini kami masih mengejar pelaku tersebut,” tandas Irwansyah. (ind/yuz/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top