Pesta Narkoba, 2 PNS di Kolut Diringkus 3 Kabur – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Pesta Narkoba, 2 PNS di Kolut Diringkus 3 Kabur

Barang bukti yang diamankan. 

KENDARIPOS. CO. ID — Kepolisian Sektor (Polsek) Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggerebek pesta narkoba jenis sabu di Desa Pitulua Kecamatan Lasusua pukul 20.30 Wita, Sabtu (11/6). Dua orang berhasil diamankan dan tiga lainnya melarikan diri. Namun identitasnya sudah dikantongi aparat.

Dua orang yang diringkus yakni EL dan MJ, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kantor Bappeda Kolut. Sementara tiga lainnya masih dirahasiakan namanya sedang diburu aparat.

Tersangka (MJ) yang bekerja sebagai PNS. 

Kapolsek Lasusua, AKP Hasanuddin mengutarakan awalnya informasi tersebut dari Babinkamtibmas setempat setelah menerima laporan masyarakat. Tim langsung diturunkan saat para pelaku masih berkumpul di TKP.

“Kita ringkus di rumah EL yang sebelumnya kami kira berjudi. Setelah diperiksa dari wajah para pelaku ketahuan baru selesai mengkonsumsi narkoba,” bebernya, Minggu (11/6/2017)

Tersangka EL yang bekerja sebagai PNS. 

Hasil pemeriksaan ditemukan empat sachet yang berisi narkotika jenis sabu yang terbungkus kertas foil kuning emas di ventilasi lantai dua rumah. Di TKP juga ditemukan alat untuk menghisap sabu, dan 12 sachet kosong.

“Tidak ada yang mengaku sebagai pemilik barang haram itu. Namun, yang jelas salah satunya merupakan pengedar dan selebihnya sekedar penikmat. Kami telah serahkan ke Sat Narkoba yang menangani hal ini dan masih diproses lebih lanjut,” tutup Hasanuddin. (rus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top