Incar Kursi Suami, Tina Nur Alam Ambil Formulir Pendaftaran Cagub di PDIP – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Politik

Incar Kursi Suami, Tina Nur Alam Ambil Formulir Pendaftaran Cagub di PDIP

Ilustrasi.

KENDARIPOS. CO. ID — Istri Gubernur Sulawesi Tenggara, Hj Tina Nur Alam, bakal meramaikan pertarungan memperebutkan kursi Gubernur periode 2018-2023.

Tina sudah mengambil formulir pendaftaran calon gubernur (Cagub) di PDI Perjuangan. Anggota DPR RI itu mengutus salah seorang tim suksesnya Sudirman. “Ia ibu Tina sudah mengambil formulir pendaftaran. Kita tunggu saja kapan berkasnya dikembalikan,” ujar Juru Bicara Penerima Pendaftaran Cagub PDI Perjuangan Sultra, Agus Sanaa, Minggu (11/6/2017).

“Sampai saat ini Tina Nur Alam merupakan satu-satunya calon perempuan yang mengambil formulir dari puluhan bacagub yang datang. Semua sama dan partai akan melihat survey,” sambung dia.

Untuk diketahui dengan munculnya nama Tina Nur Alam, saat ini PDI Perjuangan di Sultra sudah dilirik dua belas kandidat yang terdiri dari sepuluh bakal calon gubernur dan dua bakal calon wakil gubernur.

Sepuluh kandidat calon gubernur yaitu Ridwan Bae, Supomo, Rusda Mahmud, Lukman Abunawas, Ali Mazi, Rusman Emba, Amirul Tamim, Abdul Rahman Farisi, Masihu Kamaluddin dan Tina Nur Alam.

Sementara dua kandidat calon wakil gubernur yakni, Ketua DPD Partai Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka dan mantan bupati Bupati Buton dua periode, Sjafei Kahar. (imn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top