Di Kolut, 4 Ibu Rumah Tangga Tertangkap di Hotel, 1 Mesum di Kamar Kos – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Di Kolut, 4 Ibu Rumah Tangga Tertangkap di Hotel, 1 Mesum di Kamar Kos

Suasana saat ibu rumah tangga dirazia di Hotel. 

KENDARIPOS. CO. ID — Kepolisian Resort (Polres) Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengamankan sejumlah pasangan mesum lagi ‘main’ di hotel dan kos-kosan.

Operasi cipta kondisi (cipkon) selama bulan ramadan ini melibatkan Satuan (Sat) Reskrim, Shabara dan Sat Lantas.

Kapolres Kolut, AKBP Juli Eko Prihartono SIK melalui AKP Aswar Anas yang memimpin langsung operasi Sabtu (10/6/2017) melibatkan 24 personil bergerak mulai pukul 21.00 Wita dengan menyasar berbagai titik.

Diawali di salah satu cafe Desa Ponggiha berhasil diamankan seorang karyawan koperasi bernama JM warga Ulu Lapao-pao Kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka. Ia diamankan mengantongi senjata tajam (sajam) jenis badik saat bernyanyi bersama dua orang perempuan.

“Tersangka dan barang bukti berupa badik dibawa ke kantor Polres Kolut untuk dilakukan penyidikan dengan Nomor: LP/ 75/VI /2017/ Sultra Res Kolut. Sementara dua rekan perempuannya yang tidak disebut namanya dibuatkan surat pernyataan,” jelasnya.

Kemudian, pukul 21.46 Wita, aparat menyasar penginapan hingga kos-kosan. Hasilnya, di hotel Kelurahan Lasusua ditemukan masing-masing tiga orang perempuan yang diketahui berwarga Kolaka berstatus Ibu Rumah Tangga (IRT) dalam kamar antara lain HW (34) dari Desa Samaturu, RN(33) Muara Ujung dan ST(26) beralamat Desa Wawani Kecamatan Watubangga.

Selang beberapa menit usai ketiganya di data, satu perempuan lagi masih berstatus IRT yakni AT (27) beralamat Desa Tojabi Kecamatan Lasusua juga terjaring berada di kamar hotel. Meski ditemukan sendiri. Ia diduga bersama seorang lelaki yang berhasil kabur berinisial UA sebelum diperiksa petugas.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top