Astaga, Usai Nikahi WIL, Pria Ini Nyaris Habisi Istri Pertama – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Hukum & Kriminal

Astaga, Usai Nikahi WIL, Pria Ini Nyaris Habisi Istri Pertama

ilustrasi

KENDARIPOS. CO. ID — Pernikahan pria bernisial Zy (41) dengan wanita idaman lainnya (WIL) membuat istrinya berinisial Su, warga Kuala Alam RT 7, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu kabur dari rumah.

Kaburnya Su ini membuat Zy jadi emosi bukan kepalang. Sebab ketika dia pulang, istrinya sudah tidak di rumah. Lantas dia melakukan pencarian.

Parahnya pada pencarian itu, Zy membawa sebilah pisau yang akan dihunuskan kepada Su. Tak ayal Su kalang kabut dan mencoba melarikan diri hingga pada akhirnya korban melapor ke Polsek Ratu Alam pada Jumat (9/6).

“Saya merasa terancam dan saya sudah dipukul. Usai saya dipukul, suami saya mengejar saya memakai pisau,” jelas Su seperti dilansir Rakyat Bengkulu (Kendari Pos Group), Minggu (11/6).

Su menerangkan, keributan itu dipicu saat dia akan meninggalkan rumah. Dia memilih untuk pergi dari rumah, karena kecewa sang suami diduga sudah menikah dengan Wanita Idaman lain (WIL). “Gara-gara saya kabur inilah dia malah mencari saya. Hingga saya dipukul,” imbuh Su.

Terpisah, Kapolsek Ratu Agung, AKP Dian Matusia Chandra, membenarkan jika suami Su menjadi pelaku KDRT dan kini sudah dibekuk. Zy ditahan saat bekerja di sebuah toko bangunan.

“Sudah dibekuk. Korban mengakui jika dia ribut gara-gara pelaku nikah lagi. Setelah ditangkap, pelaku juga mengakui dia memang nikah lagi dan marah istrinya pergi,” tutur Dian. (rif/iil/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top