Strict Standards: Redefining already defined constructor for class Popular_Posts_Tabbed_Widget_Jetpack in /home/kendaripos/public_html/wp-content/plugins/popular-posts-tab-widget-for-jetpack/popular-posts-tab-widget-for-jetpack.php on line 61
Sembilan Bacagub Sultra Dekati PDI Perjuangan, Ini Figurnya…. – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Politik

Sembilan Bacagub Sultra Dekati PDI Perjuangan, Ini Figurnya….

Ilustrasi.

kendaripos.fajar.co.id — Memiliki lima di kursi di DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) membuat sejumlah bakal calon gubernur (Bacagub) memburu PDI Perjuangan, agar bisa digunakan sebagai kendaraan politik untuk bertarung di pemilihan gubernur (Pilgub) 2018 mendatang. Berdasarkan data dari panitia penjaringan, sejak dibukanya pendaftaran saat ini sudah ada sembilan nama bacagub yang telah mengambil formulir. Lalu ada juga dua calon wakil.

Anggota Tim Penjaringan DPD PDIP Sultra, Simon P Palloan menjelaskan terdapat sembilan Bacagub yang mengambil formulir pendaftaran. Yakni, Ir. Hugua, Rusda Mahmud, Lukman Abunawas, Supomo, Ali Mazi, Amirul Tamin, Ridwan Bae, Abdul Rahman Farisi, dan Rusman Emba. Sedangkan bakal calon wakil ada Sjafei Kahar dan Jefri Bittikaka.

“PDI Perjuangan terbuka untuk kader maupun non kader yang berkeinginan maju. Siapa yang akan diusung hal itu akan ditentukan sendiri oleh DPP melalui hasil verifikasi dan survei figur yang mendaftar di partai,” ucapnya, kemarin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top