Oknum Polisi Bandar Narkoba Ini, Tewas Diterjang Empat Butir Peluru – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Oknum Polisi Bandar Narkoba Ini, Tewas Diterjang Empat Butir Peluru

Ilustrasi

kendaripos.fajar.co.id — Brigadir Hen, harus merasakan timah panas. Oknum personel Polres Bengkalis ini tewas terkena empat peluru dari Aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, setelah melakukan perlawanan saat dilakukan pengembangan pasca penangkapan. Dalam penggerebekan tersebut, polisi juga menangkap satu tersangka lainya dan mengamankan barang bukti 10 kg sabu-sabu yang rencananya diedarkan untuk bulan Ramadan dan Idul Fitri nanti.

Adapun pengungkapan narkoba ini berlangsung di dua lokasi. Pertama di Bengkalis dengan barang bukti 8 kilogram sabu-sabu dan 4 ribu butir pil Happy Five dengan total nilai Rp 7 miliar. Sementara lokasi lainnya di Dumai dengan barang bukti 2 kg sabu-sabu. Dengan tewasnya Brigadir Hen, Kapolda Riau Irjen Zulkarnain bergegas tiba di RS Bhayangkara Jalan Kartini, Pekanbaru pada Rabu (7/6). Dia didampingi Direktur Reserse Narkoba Kombes Hariono, dan Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo.

Dari pemantauan Irjen Zulkarnain itu, Brigadir Hen tewas melawan saat dilakukan pengembangan hingga harus dilumpuhkan. Dia tewas usai terkena empat peluru aparat. Hen (42) yang beralamat di Asrama polisi Polsek Bengkalis, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis diamankan oleh Ditresnarkoba Polda Riau bersama Polres Bengkalis Selasa (6/6) pukul 18.30 WIB bersama YN (42) warga Kecamatan Bengkalis di Pelabuhan Roro Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis.

Bersama keduanya diamankan 8 bungkus plastik ukuran besar diduga narkotika jenis shabu, 4 bungkus plastik yang dilakban diduga narkotika jenis shabu, 16 ikat Happy five dengan rincian satu ikat berisi 25 papan dan tiap papan berisi 10 butir jika ditotal ada 4000 butir Happy Five dalam penguasaan tersangka.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top