Lukman Abunawas Belanja Bersama Kaum Dhuafa – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Ramadhan

Lukman Abunawas Belanja Bersama Kaum Dhuafa

Lukman Abunawas menemani kaum dhuafa yang mendapat kesempatan belanja gratis. Foto : Iman/KP

KENDARIPOS. CO. ID — Program belanja dhuafa Kendari Pos mendapat dukungan penuh dari Sekda Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas. Bahkan ditengah kesibukannya, mantan Bupati Konawe Dua Periode tersebut turun langsung menemani belanja bersama kaum dhuafa, Kamis (8/6/2017).

“Ini bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Apalagi di bulan ramadan. Masih banyak saudara kita yang membutuhkan bantuan. Semoga apa yang kita lakukan ini bisa bernilai ibadah disisi Allah SWT,” ujar Lukman, di sela-sela menemani belanja kaum dhuafa pada salah satu pusat perbelanjaan di Kota Kendari, Kamis (8/6) siang.

Lukman Abunawas bersama dhuafa dan tim Kendari Pos.

Ketua KONI Sultra tersebut mengapresiasi program dhuafa yang digagas Kendari Pos. Hal ini merupakan kegiatan positif demi kepedulian terhadap sesama. “Kegiatan seperti ini sangat mulia. Semoga kita semua selalu mendapat berkah dan rahmat dari allah SWT,” ucapnya.

Salah satu dhuafa ibu mbui mengucapkan terima kasih kepada Lukman Abunawas dan Kendari Pos.

Untuk diketahui, dalam belanja dhuafa tersebut dua wanita mendapat kesempatan untuk belanja gratis dengan voucher belanja yang ditanggung langsung oleh Lukman Abunawas. Keduanya nampak membeli sejumlah kebutuhan rumah tangga. (Iman)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top