Berkas Pembacok Kaki dan Tangan Istri Segera Dilimpahkan ke Jaksa – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Berkas Pembacok Kaki dan Tangan Istri Segera Dilimpahkan ke Jaksa

Tersangka yang memotong kaki dan tangan istrinya  saat dirawat. Ini akibat pelaku memotong kakinya sendiri setelah membacok istrinya. Dok/KP)

kendaripos.fajar.co.id — Pembacok istri, Iswanto alias Wanted, yang menyebabkan kaki dan tangan istrinya nyaris putus segera dilimpahkan ke Kejaksaan. Penyidik Polsek Kandai tengah merampungkan berkas perkara Iswanto (25), tersangka Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Pekan ini Polsek Kandai akan melimpahkan berkas tersangka Iswanto ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Kendari. Berdasarkan hasil pemeriksaan selama ini ada keterangan palsu yang dberikan tersangka.

“Sebelumnya tersangka memberikan keterangan palsu, bahwa penganiayaan yang dilakukan karena istrinya yang minta cerai. Namun setelah kami BAP istrinya ternyata tidak seperti itu, dan setelah ditanya kembali ternyata dia mengakui bahwa keterangan tersangka itu tidak benar. Kami upayakan secepatnya menyelesaikan kasus ini,” ujar Iptu Supratman Ambon, Kanitreskrim Polsek Kandai, Rabu (7/7).

Dia membenarkan bahwa berkas tersangka Iswanto alias Wanted akan di limpahkan kepada JPU untuk segera diteliti. Namun masih menunggu hasil visum korban dari rumah sakit. “Korban masih menjalani perawatan, dan salah satu jari kaki korban yang sebelah kiri akan diamputasi karena sudah tidak berfungsi lagi akibat penganiyaan suaminya,” ungkap Iptu Iptu Supratman Ambon.

Mantan Kanitreskrim Polsek Mandonga itu berharap setelah tahap pertama yaitu pelimpahan berkas tersangka pihaknya segera melakukan proses tahap II yaitu melimpahkan tersangka dan barang bukti kepada JPU. Tersangka Iswanto alias Wanted dijerat pasal 44 ayat 2 tentang KDRT dengan ancaman hukuman penjara selama 10 tahun. (kmr/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top