Balita Kembar Terseret Arus di Kolaka, Satu Tewas, Satu Masih Dicari – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Balita Kembar Terseret Arus di Kolaka, Satu Tewas, Satu Masih Dicari

Proses pencarian terhadap saudara kembar Nakula atas nama Sadewa yang belum ditemukan.

kendaripos.fajar.co.id — Aktivitas Budirwan dan Herdin, warga Kelurahan Lamekongga Kecamatan Wundulako menambang pasir sejenak terhenti. Keduanya melihat sosok mengapung di Sungai Lamekongga, Rabu (7/6/2017) pagi. Herdina semula tak percaya jika sosok mengapung itu adalah manusia. Belakangan diketahui, korban bernama Sadewa (3) tewas tenggelam. “Saya kira boneka. Tapi saya perhatikan baik-baik ternyata manusia. Jadi saya langsung angkat ke darat dan meminta pertolongan warga yang lain,” cerita Herdin.

Budirwan menambahkan, setelah mayat itu diangkat ke darat, ia bersama warga lainnya berupaya melakukan pertolongan dengan cara mengeluarkan air dari dalam tubuh mayat. “Kami berupaya menolong dengan menekan dadanya. Tapi  kami perhatikan sepertinya sudah tidak ada harapan, jadi kami bawa ke Puskesmas Wundulako,” tutur Budirwan.

Orangtua korban Arwan dan Nirwana terlihat sangat terpukul atas kematian anaknya Sadewa. Apalagi, saudara kembar Sadewa yang bernama Nakula hingga kini belum diketahui keberadaannya. Hingga sore kemarin, tim Basarnas dibantu Polair, BPBD, TNI/Polri masih melakukan pencarian terhadap Nakula. Sedangkan korban atas nama Sadewa telah disemayamkan di rumah duka di Kelurahan Lamekongga.

Kapolsek Wundulako, Iptu Anca Sinaru mengungkapkan, Sadewa diduga tewas terseret arus sungai. “Kami belum tahu persis kejadiannya seperti apa. Tapi diperkirakan korban jatuh di sungai. Sedangkan saudara kembar korban yang bernama Nakula hingga kini belum tahu keberadaannya dan kami masih mencari,” ujarnya. (fad/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top