Razia Ramadan, Dua Wanita Kondisi Bugil Sembunyi di Kamar Mandi – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Razia Ramadan, Dua Wanita Kondisi Bugil Sembunyi di Kamar Mandi

Razia yang dilakukan disalah satu kamar kost. Dok/Kendari Pos.

kendaripos.fajar.co.id — Razia rumah kos yang dilakukan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, Rabu dini hari (7/6/2017), membuahkan hasil. Di rumah kos yang terletak di Jalan Semampir Tengah, polisi mengungkap kasus threesome. Saat membuka sebuah kamar, mereka mendapati dua orang perempuan dalam kondisi bugil.

Awalnya razia tersebut berlangsung seperti biasa. Polisi mengetuk satu persatu kamar yang ada di rumah kos tersebut. Hingga akhirnya mereka mengetuk kamar nomor 9. Seorang pria yang nampak gugup kemudian membukakan pintu. Dia mengaku cuma tiduran saja. Namun polisi tak langsung percaya. “Kami cek ke seluruh ruangan. Sampai ke kamar mandi,” ujar Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni.

Saat membuka pintu kamar mandi, polisi kaget karena mendapati dua orang perempuan yang telanjang. Keduanya diketahui bernama Nur Fitriati dan Nur Tri Andria. Melihat hal itu, polwan menyuruh mereka akan bergegas memakai pakaian terlebih dahulu. Adanya seorang pria dan dua cewek dalam satu kamar membuat polisi curiga. Mereka kemudian menginterogasi ketiga orang itu secara mendalam.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top