Pembunuh Warga Watonea di Muna Belum Terungkap – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Hukum & Kriminal

Pembunuh Warga Watonea di Muna Belum Terungkap

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Pelaku dan motif pembunuhan Wa Ode Faisa (65) warga Watonea, Muna hingga saat ini belum terungkap. Hingga saat ini, personel Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Muna masih mencari petunjuk baru untuk mengungkap pelakunya. Polisi sempat kesulitan karena Tempat Kejadian Perkara (TKP) rusak sehingga tidak ditemukan sidik jari pelaku.

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos P Sinaga mengatakan pihaknya sementara berusaha secara maksimal untuk mencari bukti-bukti pendukung. Dirinya juga merasa empati atas pembunuhan sadis yang dialami korban. Untuk itu, ia meminta seluruh pihak untuk tetap mempercayakan kasus tersebut kepada aparat kepolisian. “Kita masih cari petunjuk baru untuk mendukung dalam menjerat tersangka,” kata AKBP Agung Ramos P Sinaga di ruang kerjanya, Senin (5/6) kemarin.

Kapolres Muna masih punya keyakinan dapat mengungkap kasus tersebut. Sebab, banyak faktor-faktor untuk menjerat tersangkanya. Apalagi secara psikologis, para saksi telah diperiksa. Hanya saja, alat pendukung yang mengarah terhadap tersangka belum ditemukan. Pihaknya, tidak mau bersepkulasi dalam menetapkan tersangkanya. “Jadi memang serba hati-hati. Kita terus cari alat pendukung untuk mengarah ke pelakunya,” tandas mantan Kabag Big Ops Narkoba Polda Sultra itu. (ery/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top