Berkas Mantan Sekretaris KPID Sultra Segera Dirampungkan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Berkas Mantan Sekretaris KPID Sultra Segera Dirampungkan

Kasi Intel Kejari Kendari, Febriyan M, SH,MH

kendaripos.fajar.co.id — Perkara dugaan pemotongan anggaran kegiatan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sultra tahun 2015 masih bergulir di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kendari. Berkas tersangka mantan Sekretaris KPID Sultra, Zahra Nurdin segera  dirampungkan pekan ini, agar ditingkatkan dalam tahap penuntutan. Zahra Nurdin tak sendiri, jaksa juga akan segera merampungkan berkas mantan bendahara KPID, Suarti.

“Kami upayakan secepatnya agar kasus ini segera terselesaikan. Selanjutnya dalam proses penuntutan menunggu petunjuk dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) bila masih ada yang perlu dilengkapi,”ujar Febriyan.M, SH, MH, Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Kendari, Senin (5/6) kemarin.

Febriyan mengungkapkan untuk sementara perkara dugaan korupsi di KPID Sultra tahun 205 itu baru menyeret dua tersangka. Terkati potensi bertambahnya tersangka bergantung dari hasil proses hukum selanjutnya. Apabila memungkinkan ada penambahan tersangka pihaknya akan melakukan penyidikan lebih lanjut. “Kami menunggu petunjuk dari JPU, bila setelah mempelajari berkas yang kami limpahkan ada petunjuk, maka petunjuk itu harus dipenuhi,” tegasnya. (kmr/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top