Safari Ramadhan, Gubernur Titip Istrinya pada Masyarakat Kolaka – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Kolaka

Safari Ramadhan, Gubernur Titip Istrinya pada Masyarakat Kolaka

Gubernur Nur Alam menandatangani lembaran siswa usai ceramah tarwih di .Masjid Raya Kolaka, Sabtu malam (3/6/2017)

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI—-Ada hal menarik sewaktu Gubernur Nur Alam melakukan safari ramadhan di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Sabtu malam (3/6/2017). Apa itu? Saat menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Kabupaten Kolaka selama sepuluh tahun kepemimpinannya di Sultra, Nur Alam juga menitipkan istrinya pada masyarakat Kabupaten Kolaka.

BACA JUGA :  Masjid Agung Alkautsar akan Dirombak, Dirancang Payung Mirip Depan Nabawi

“Saya menitipkan istri saya yang kini tengah menunaikan tugas sebagai anggota DPR RI bersama empat anggota DPR lainnya dan DPR RI asal pemilihan Sultra. Mari kita saling mendoakan agar selalu diberi kekuatan untuk bersama-sama membangun daerah ini,” kata Nur Alam,  saat melakukan berceramah di Masjid Raya Kolaka.

Nur Alam menyampaikan itu setelah menguraikan Sultra kekurangan kader yang berkiprah di tingkat nasional dalam rangka mendukung pembangunan di daerah. Tidak seperti daerah lain yang memiliki SDM di sejumlah kementrian, sehingga sangat membantu dalam percepatan daerahnya. “Saya merasakan itu betapa pentingnya jejaring dalam rangka percepatan pembangunan daerah. Tentu menjadi mudah bila banyak kader kita yang berkiorah di tingkat nasional. Saat ini, kita baru bisa menempatkan satu kader kita di kementrian. Kalau banyak tentu bisa lebih mempercepat akselerasi pembangunan di daerah,” katanya.

BACA JUGA :  Tinjau Banjir, Gubernur Perintahkan Normalisasi Kali Lepolepo

Kegiatan safari Ramadhan Gubernur Sultra diikuti sejumlah kepala SKPD Sultra. Di Kolaka, gubernur disambut oleh Bupati Kolaka, Ahmad Sjafei dan Wakilnya Muh. Djayadin. Buka puasa bersama yang dilakukan di rumah jabatan bupati ditandai dengan penyerahan paket sembako kepada kaum yang membutuhkan. Penyerahan bantuan paket sembako juga dilakukan oleh gubernur dan istrinya Hj Tina Nur Alam seusai salat tarawih di Masji Raya Kolaka.(wal)

BACA JUGA :  Masjid Al Alam Dipoles, Siap Gelar Salat Idul Fitri 1438 H

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top